AKU PERNAH…

Beberapa pekerjaan pernah aku kerjakan dan laksanakan Alhamdulillah semua cukup memuaskan.
Pekerjaan pertamaku selepas SMA pernah menjadi Cleaning Service di sebuah Instansi sekitar tahun 1990-an, kemudian setahun berikutnya menjadi pegawai di Fakultas Ekonomi Unpas sebagai penunggu Absensi mahasiswa dan itu pulalah yang membuat aku bersemangat untuk kuliah dan Alhamdulillah berhasil menyelesaikan kuliah S1, kemudian mengajar di SMA MT: Basa Sunda lumayan bisa, dan pernah menjadi wartawan sekolah di SMA Pasundan 5 media Basa Sunda (KAMAYU & BAPALUMUT) lumayanberhasil, kemudian ngajar Seni Budaya juga berhasil, kemudian ngajar di Universitas Al-Ghifari…seiring waktu saya kuliah S2 Seni Musik UPI dan lulus tahun 2006, lalu mengajar di Prodi Seni Musik Unpas sampai sekarang, lumayanlah aku sangat bersyukur dengan jalan hidupku…
Dan sekarang disamping ngajar di Seni Musik Unpas juga bekerja di Auto Radio sebagai Autocaster…seneeeeng bener, dunia penuh kreatif, dunia penuh kebahagiaanlah pokokna mah…
Nah kurang lebih seperti inilah cara saya menulis…saya tidak mau terjebak dengan Judul, Tema, atau apapun yang mensyaratkan teknik menulis dan sebangsanya…
Ayooo…menulis jangan berhenti…modalnya cukup “kemauan”, dan sering-seringlah membaca tulisan orang jangan tulisan monyet…

Tinggalkan Balasan

